DRPD SamarindaNews

DPRD Samarinda Beri Tanggapan Terkait Kemacetan di Sekitar Wisata Belanja Ramadan

Kalimantantv.net – Kemacetan arus lalu lintas kembali terjadi di kawasan GOR Segiri Samarinda, tempat dilangsungkannya Wisata Belanja Ramadan 2024. Kondisi serupa juga terlihat di lokasi pelaksanaan Pasar Ramadan di sejumlah titik lain.

Ketua Komisi II DPRD Samarinda, Fuad Fakhruddin, menilai kurangnya lahan parkir menjadi penyebab utama kemacetan. Kendaraan pengunjung yang berjajar di tepi jalan utama menghambat akses lalu lintas di sekitar lokasi.

“Lahan parkir itu mutlak diperlukan. Sering terjadi kemacetan di jalan-jalan utama karena tidak ada tempat parkir yang memadai,” kata Fuad.

Fuad mengkhawatirkan kemacetan ini dapat membahayakan pengunjung dan pengendara. Ia pun meminta penyelenggara untuk menyediakan fasilitas parkir yang memadai bagi pengunjung.

“Masyarakat juga diimbau untuk berhati-hati saat berbelanja di Pasar Ramadan,” imbuhnya. (ist/amn)

Kalimantan TV

Kalimantantv.net Merupakan portal berita yang memberiakan informasi akurat dan terpercaya, Seputarnusantara.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Artikel lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button